Olahraga

Matchday 3 Liga Champions, Kebangkitan Manchester United dan Link Live Streaming

Rabu, 20 Oktober 2021 - 14:01
Matchday 3 Liga Champions, Kebangkitan Manchester United dan Link Live Streaming Mampukah Manchester United bangkit dari keterpurukan? (foto: twitter/@manutd)

TIMES MATARAM, JAKARTA – Matchday 3 Selasa hingga Rabu dini hari sudah merampungkan laganya, kini giliran tim-tim yang akan berlaga mulai Rabu malam ini dan Kamis dini hari nanti. Beberapa tim besar akan menghadapi tim yang relatif lebih enteng. Sedangkan Barcelona dan Manchester United akan menghadapi dua tim kuda hitam dan berjuang untuk bangkit dari performa negatif.

Barcelona akan memulai laganya pada pukul 23.45 WIB yang disiarkan secara langsungoleh stasiun TV SCTV. La Blaugrana akan menghadapi tim kuda hitam asal Ukraina, Dynamo Kyiv. Pemuncak klasemen Liga Ukraina saat ini tersebut memang tak bisa dianggap remeh. Dalam klasemen sementara Grup E, mereka juga lebih unggul dari Barcelona yang belum meraih satu poin pun.

Laga besar di grup ini akan mempertemukan tuan rumah Benfica menghadapi raksasa dari Jerman, Bayern Munich. Kedua tim saat ini bersaing di poisis pertama dan kedua Liga Champions.

Sementara itu, Manchester United kembali mendapatkan ujian berat setelah gagal meraih poin di Liga Inggris. Tidak pernah menang dalam lima laga terakhir tentu menjadi beban berat tidak hanya bagi sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer, tetapi juga seluruh punggawa terutama Cristiano Ronaldo yang bisa dibilang belum menemukan kembali chemistry bersama Setan Merah.

Apalagi lawan yang dihdapi saat ini bisa dibilang tim besar dan kuat asal Italia, Atalanta. Sang Dewi saat ini juga menguasai Grup F dengan empat poin hasil sekali menang dan sekali hasil seri.

Dua tim besar yang sarat sejarah dalam kompetisi Eropa, Chelsea dan Juventus akan menghdapi tim yang relatif enteng, meski tak bisa dipandang sebelah mata. The Blues akan menghdapi tim asal Swedia, Malmo FF yang menjadi bulan-bulanan di Grup H, dan Juventus yang moncer di LIga Champions menghadapi tim asal Rsia, Zenit ST Petersburg.

Berikut Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Matchday 3 Liga Champions 2021-2022.

Rabu (20/10/2021) 23.45 WIB

Barcelona vs Dynamo Kyiv
FC Salzburg vs Wolfsburg

Kamis (21/10/2021) 02.00 dini hari WIB

Manchester United vs Atalanta
Benfica vs Bayern Munchen
Chelsea vs Malmo FF
Lille vs Sevilla
Zenit vs Juventus

SCTV
VIDIO

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.