https://mataram.times.co.id/
Gaya Hidup

Review Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja di Blibli, Online Shop Terlengkap di Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 07:27
Review Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja di Blibli, Online Shop Terlengkap di Indonesia Ilustrasi

TIMES MATARAM, JAKARTA – Blibli adalah salah satu tempat belanja online dan sekaligus menjadi pelopor konsep mall online di Indonesia. Di situs satu ini, kamu bisa membeli barang apapun yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hanya dengan bermodalkan sebuah gadget dan kuota internet saja, kamu tentu sudah bisa berbelanja dengan mudah tanpa perlu pergi keluar rumah. 

Sebagai salah satu online shop terlengkap, terbesar, dan terpopuler di Indonesia, Blibli tentunya menawarkan beragam pengalaman berbelanja secara online secara praktis dan aman. Ada banyak alasan kenapa kamu harus belanja online di Blibli. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang keunggulan belanja di Blibli, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1.    Menawarkan Kategori Produk yang Lengkap

Alasan utama kenapa kamu harus belanja di Blibli adalah karena menyediakan kategori produk yang sangat lengkap. Adapun kategori produk yang bisa kamu temukan disini antara lain elektronik, gadget, fashion, tiket dan voucher, perlengkapan olahraga, perlengkapan sekolah, produk kesehatan dan kecantikan, kamera, komputer dan laptop, kuliner, kebutuhan untuk ibu dan anak, mainan dan video games, serta properti dan masih banyak lagi. 

2.    Layanan Customer Care 24 Jam Full

Banyaknya kategori produk yang bisa kamu temukan di Blibli, tentunya akan membuat kamu menjadi lebih leluasa lagi dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Namun, tidak jarang kamu pun akan mengalami kebingungan saat hendak menentukan pilihan produknya. Jika kamu mengalami permasalahan itu, tidak perlu ragu untuk bertanya melalui customer care Blibli. 

Layanan tersebut tersedia setiap hari selama 24 jam non stop, dimana mereka akan memberikan bantuan dan informasi secara detail terkait produk – produk yang ada di Blibli. Bahkan lebih menariknya lagi, kamu pun bisa bertanya apapun seputar promo yang tersedia di Blibli. 

3.    Jaminan Keamanan Dalam Bertransaksi

Saat belanja online, kamu tentu menginginkan kegiatan transaksi yang aman dan terpercaya bukan? Karena itu, berbelanja secara online di Blibli merupakan pilihan yang tepat karena sudah menjamin keamanan pada setiap proses transaksi jual beli produk. 

Selain itu, tingkat keamanan dan kenyamanan berbelanja di Blibli pun sudah didukung dengan adanya sistem pembayaran sertifikasi Credit Card Fraud Detection System dan Veri Sign Sertifikasi. 

Dengan melakukan kegiatan transaksi di online shop terlengkap dan terbesar ini, kamu tentunya akan terhindar dari hal – hal yang bersifat penipuan. 

4.    Kemudahan Dalam Berbelanja 

Dibandingkan dengan membeli produk di tokonya secara langsung, kegiatan berbelanja online sudah tentu akan lebih mudah dan praktis, karena kamu bisa melakukannya dari rumah sehingga tidak perlu mengeluarkan ongkos. Jadi, kamu juga bisa membeli produk yang dibutuhkan sembari duduk manis di rumah sambil ditemani cemilan favorit dan secangkir teh.  

Cara memesan di Blibli pun terbilang sangat mudah, yakni kamu hanya perlu menggunakan aplikasi Blibli.com yang dapat diakses melalui berbagai perangkat gadget seperti smartphone, tablet, iPhone, dan CPU. 

5.    Ada Banyak Promo

Alasan lain yang membuat kamu harus belanja di Blibli adalah karena tersedia banyak promo. Sebagai konsumen, hal itu tentu menjadi kabar yang menggembirakan untukmu. Dengan adanya promo, kamu juga bisa membeli sebuah produk dengan harga jauh lebih murah dari harga normal. 

Selain itu, online shop ini pun menyediakan berbagai sistem pembayaran yang mudah mulai dari transfer via ATM, e-banking, hingga cash on delivery (COD). 

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus berbelanja online di e-commerce Blibli.

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.