Olahraga

Lukaku dan Werner, Tumbal Pesta Gol Chelsea ke Gawang Malmo

Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:06
Lukaku dan Werner, Tumbal Pesta Gol Chelsea ke Gawang Malmo Penyebab hadiah penalti untuk Chelsea termasuk juga luka bagi Lukaku (foto: chelseafc)

TIMES MATARAM, JAKARTA – Chelsea jelas bukan lawan sepadan bagi Malmo FF. The Blues menang telak empat gol tanpa balas di Stamford Bridge, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Namun, kemenangan tersebut memakan tumbal, Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Lukaku dan Werner harus mandi terlebih dahulu di babak pertama. Kedua bomber andalan Thomas Tuchel tersebut mengalami cedera.

"Romelu Lukaku mengalami cedera pada pergelangan kakinya, sedangkan Timo Werner mengalami cedera hamstring," kata Tuchel seusai laga.

Empat gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Andreas Christensen di menit 9. Kemudian dua gol dari Jorginho di menit 21 dan 57, yang keduanya dicetak melalui titik putih. Sedangian satu gol lagi dicetak oleh pemain yang bisa disebut 'anak hilang', Kai Havertz.

Gol Chelsea bAspilicueta yang menanyakan kondisi Werner akibat cedera (foto: chelseafc)

Pemain Jerman berusia 22 tahun tersebut memang sedikit tak terlihat sejak Chelsea dipegang oleh Tuchel, padahal bersama Bayer Leverkusen, tim yang dibela sebelumnya Havertz menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan. Bahkan Timnas Jerman kini juga bergantung dengan performanya.

"Ya, itu fakta, dan dia melakukan segalanya untuk mencapai level ini lagi dan kami melakukan segalanya untuk membantunya. Dia pemain penting untuk skuad kami," kata Tuchel sebelum laga seperti yang dikutip dari Football London.

Dengan kemenangan ini, Chelsea berhasil naik ke posisi dua klasemen sementara Grup H dengan enam poin. Selisig tiga poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Sementara, Malmo FF berada di dasar klasemen tanpa meraih satu poin pun. Sedangkan Zenit yang dikalahkan Juventus berada di peringkat tiga dengan tiga poin.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.