Olahraga

Resmi Gabung Manchester City, Jack Grealish Pemain Termahal Inggris

Jumat, 06 Agustus 2021 - 07:02
Resmi Gabung Manchester City, Jack Grealish Pemain Termahal Inggris Muda dsn berbakat, jadi pemain termahal Inggris (foto: mancity.com)

TIMES MATARAM, JAKARTA – Manchester City akhirnya meresmikan bintang Inggris di Euro 2020, Jack Grealish. Pemain Aston Vila tersebut dibandrol dengan harga selangit, 100 juta poundsterling.

Meski tak menyebutkan berapa dana yang digelontorkan City, namun media Inggris menyebut the Citizen mengaktifkan klausul pelepasan yang dimiliki pemain yang akan mengenakan nomor 10 di City nantinya.

Hal ini pun membuat pemain yang mencetak enam gol dan 12 assists bagi Aston Villa di musim 2020-2021 ini sebagai pemain rekrutan Manchester City dan pemain Inggris sepanjang sejarah.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City. Ini adalah tim terbaik dengan manajer terbaik di dunia - ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menjadi bagian dari klub ini," ungkap Jack Grealish dikutip dari situs resmi klub.

Pemain bernama lengkap Jack Peter Grealish ini lahir pada 10 September 1995. Produk akademi Aston Villa ini telah mencatatkan 185 penampilan dan 29 gol selama merumput di Villa Park.

Bersama Timnas Inggris, Grealish mencatatkan 12 caps dan belum mempersembahkan gol bagi the Three Lions.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.