Gaya Hidup

Apa Kata Zodiak Hari Ini, 23 Oktober 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 07:14
Apa Kata Zodiak Hari Ini, 23 Oktober 2021 Gambar simbol semua zodiak (Foto: freepik.com)

TIMES MATARAM, JAKARTA – Kembali Zodiak hari ini akan membahas berbagai prediksi bagi semua zodiak yang dikhususkan pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Diketahui sejauh ini jika zodiak taurus akan dalam masa gigih berjuang untuk menjaga hubungannya. Selain itu, zodiak gemini disini akan disibukkan dengan urusan pernikahannya. Namun terlepas dari itu semua, yang akan dibahas saat ini hanyalah berupa prediksi semata yang belum tentu kebenarannya.

Berikut prediksi zodiak untuk hari ini, Sabtu 23 Oktober 2021:

Aries (21 Maret – 19 April)

Nampaknya hari ini aries sedang berbunga-bunga dan akan sedikit memanjakan pasangannya. Contohnya menemani si dia melakukan berbagai hal yang dia senangi. Namun sayangnya sahabat aries harus bisa se kreatif mungkin agar momen berduaan dengan si dia tidak membosankan. 

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sepertinya, yang telah disebutkan di awal jika zodiak ini akan gigih untuk memperjuangkan hubungannya. Maka hari ini, taurus akan melakukan apapun yang dapat membuat pasangannya bahagia. 

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sahabat gemini disarankan untuk sedikit merubah sikapnya pada pasangan. Salah satu contohnya adalah kebiasaan yang dilakukan bersama. Selain itu nampaknya gemini juga sibuk mengurusi pernikahan yang akan dilaksanakan hari ini. Jangan lupa untuk selalu minta masukan kepada pasanganmu terkait apapun itu.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari ini, bersiap-siaplah bagi semua yang menjadi pasangan dari zodiak cancer ini akan mendapatkan pengalaman yang sangat romantis. Dengan demikian, cancer diprediksi hanya akan menikmati hubungannya yang semakin berbunga-bunga hari ini.  

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo nampaknya akhir-akhir ini kurang peka, maka sahabat leo disarankan untuk dapat lebih peka kepada si dia. Dan sahabat leo juga diminta untuk lebih memperhatikan masalah-masalah kecil dalam hubungannya dan menjaga supaya tidak semakin membesar.   

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Buat virgo, iniah hari yang tepat untuk mengambil langkah dalam membuat keputusan apapun terutama soal asmara. Bagi sahabat virgo yang sedang  mengincar si dia, hai ini adalah hari yang tepat untuk menyatakan perasaan virgo pada si dia. Maka dari itu, virgo akan diminta lebih berani dalam hal mengungkapkan terlebih dahulu pada situasi ini.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Sahabat libra nampaknya harus banyak berpikir positif kepada pasangan. Karena hari ini, libra akan mendadak menjadi sosok yang sangat cemburuan. Jika tidak dikendalikan maka libra akan menjadi sosok yang posesif kepada pasangannya. Sarannya, coba lakukan apapun yang kiranya belum pernah dilakukan bersama si dia.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Tepat pada hari ini, adalah bulan milik scorpio. Nmaun khusus hari ini saja, scorpio diminta untuk lebih meluangkan waktunya dan mulai mempertimbangkan hubungannya supaya menuju ke jenjang yang lebih serius. Namun sayangnya, hari ini mungkin scorpio dan juga si dia akan saling canggung maka disarankan untuk mencari tema obrolan yang asyik satu sama lain.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius mungkin akan memiliki banyak waktu dengan pasangan. Namun sahabat sagi tetap dituntuk agar juga tak lupa pada keluarga mereka. Hal ini terjadi karena nampaknya memang sahabat sagi kurang seimbang alam membagi waktunya baik bersama keluarga maupun bersama pasangannya. Maka cobalah membuat jadwal tertentu supaya semuanya menjadi imbang dan tetap baik-baik saja.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn atau capri sepertinya hari ini juga akan berbunga-bunga seperti salah satu zodiak yang telah disebutkan sebelumnya. Diprediki hari ini munkin sahabat capri akan berkencan dengan si dia. Upayakan saat berjalan agar tak mengenakan outfit yang berlebihan dan tetaplah tampil memesona serta memukau.    

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Tidak jauh berbeda dengan capricorn, aquarius akan merasakan suatu kondisi dan situasi dimana aquarius dan pasangan akan tercipta momen saling mengerti satu sama lain. Ternyata hal ini terjadi karena aquarius dan pasangan sedang dalam kondisi yang akur. Dengan ini, aquarius haris pandai-pandai mengolah situasi dan tetap menjaga komitmen yang hingga kini dipegang.  

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Sabtu ini merupakan akhir pekan yang cukup serius untuk sahabat pisces. Tepat pada hari ni, pisces akan banyak berdiskusi mengenai beberapa hal penting dalam hidupnya terutama hubungannya. Salah satu contohnya yakni ketika pisces hendak membicarakan soal pernikahan bersama dirinya. Maka pisces tak boleh melewatkan kesempatan ini agar komunikasi yang terjalin akan tetap hangat.

Inilah prediksi 12 zodiak hari ini, Sabtu 23 Oktober 2021. Tujuan dibuatnya artikel ini hanya sebagai hiburan semata serta tidak untuk dipercayai sepenuhnya. Maka takkan ada prediksi yang cocok dan berlaku dengan semua orang yang memilki zodiak seperti yang dijelaskan sebelumnya. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.