Gaya Hidup

Selamat Ulang Tahun Scorpio, Yuk Pahami Karakteristik Zodiak Ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 05:48
Selamat Ulang Tahun Scorpio, Yuk Pahami Karakteristik Zodiak Ini Simbol kalajengking untuk zodiak Scorpio (Foto: Thinkstock)

TIMES MATARAM, JAKARTAScorpio sangat dikenal sebagai zodiak dengan simbol kalajengking. Namun rupanya karakter Scorpio tak seseram hewan tersebut. Bahkan konon Scorpio memiliki daya tarik tersendiri sehingga kerap menjadi pusat perhatian.

Bukan tanpa alasan, zodiak Scorpio memiliki sifat unik. Di mana teman-teman, termasuk pasangan Scorpio, harus tahu sebagai syarat menjadi teman yang sejati bagi sahabat Scorpio.

Simak ulasan keunikan Scorpio sebagai berikut:

Dari legenda, Scorpio adalah makhluk yang diutus oleh Gaia untuk membunuh Orion. Berdasarkan hal tersebut, Scorpio juga ditempatkan di langit sebagai rasi bintang.

Lalu Scorpio termasuk karakter yang giat namun sayangnya posesif. Maka hal ini harus diketahui oleh pasangan Scorpio jika ingin hubungannya akan bertahan lama.

Kemudan zodiak Scorpio tidak menyukai drama. Mereka adalah orang yang easy going. Oleh karena hal inilah jangan heran jika sewaktu-waktu Scorpio akan menjadi orang yang sering menjawab terserah jika ditanyai sesuatu.

Menariknya lagi, Scorpio di sini takkan pernah meninggalkan pasangannya dalam keadaan terpuruk. Hal ini akan berlaku baik bagi laki-laki maupun perempuan.

Selain dalam hubungan asmara, dalam hubungan pertemanan Scorpio sangat menyukai orang yang sportif. Maka bagi siapapun yang berada dalam lingkup pertemanan maupun menjadi pasangan Scorpio, kita harus mengakui dengan jujur kesalahan yang kita buat. Jika tidak, maka zodiak ini akan mendiamkan kita seribu bahasa.

Inilah karakter singkat yang bisa dipahami oleh siapapun yang sedang ada dalam lingkup pertemanan atau apapun statusnya yang terhubung dengan zodiak Scorpio.

Tentunya beberapa karakter yang dijelaskan takkann sepenuhnya sesuai bagi semua orang yang memiliki zodiak Scorpio. Mengingat semua yang dijelaskan adalah prediksi yang pasti takkan selalu sesuai dengan kenyataan yang benar-benar dialami oleh zodiak serupa. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.