Gaya Hidup

Kejutan Harry Styles hingga BTS, Warganet Tak Sabar Tunggu Film Eternals Rilis di Indonesia

Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:03
Kejutan Harry Styles hingga BTS, Warganet Tak Sabar Tunggu Film Eternals Rilis di Indonesia Para pemeran Eternals Film saat berada di World Premiere di El Capitan Theatre, Los Angeles. (Foto: Twitter/@TheEternals)

TIMES MATARAM, JAKARTAFilm Eternals hasil garapan dari Marvel Studio kini tengah menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, bukan Marvel Studio jika tidak memberikan berbagai kejutan bagi para pecinta film.

Film Eternals yang rencananya bakal rilis di Indonesia pada pada awal November 2021 mendatang saat ini telah menggelar World Premiere di El Capitan Theatre, Los Angeles pada Senin, 18 Oktober 2021 waktu setempat.

Warganet Indonesia pun dibeberapa media sosial, salah satu twitter tengah memburu berbagai spoiler hasil tayangan perdana di Los Angeles.

Kabar pertama yang membuat para pecinta film tak sabar, yakni kehadiran Harry Styles yang bakal muncul di film Eternals.

Kabar tersebut pun pertama kali muncul dari cuitan Matt Donnely, Jurnalis Variety yang ikut dalam acara World Premier Eternals.

Dalam cuitannya, Matt mengatakan "Big reveal from #TheEternals premiere -- Harry Styles has joined the MCU as Eros, brother of Thanos".

Jika diterjemahkan, yakni “Pengungkapan besar dari premiere #TheEternals -- Harry Styles telah bergabung dengan MCU seabagai Eros, adik Thanos,” cuit Matt.

Dari situ, berarti bisa dipastikan bahwa kemunculan Harry Styles di film Eternals sebagai sosok Eros yang dimana merupakan adik dari Thanos.

Perlu diketahui, Eternals sendiri merupakan film yang mengangkat kisah tentang ras abadi yang diciptakan oleh Celestial yang sejauh ini belum terlibat dalam konflik terbesar MCU, termasuk Thanos. Namun bagaimanapun, ancaman yang lebih besar menghadapi alam semesta dan tim Eternals pasti harus campur tangan.

Lebih dikejutkan lagi, Boy Band Grup asal Korea Selatan yang tengah menjadi idaman banyak kaum milenial, yakni BTS ternyata adalah pengisi soundtrack di film Eternals.

Hal ini pun diketahui dari salah satu cuitan twitter @PJM_INA (Jimin Indonesia) yang mengatakan bahwa salah satu stasiun tv Korea Selatan, yakni SBS telah memberitakan bahwa salah satu lagu BTS masuk sebagai soundtrack (OST) di film Eternals.

"SBS 'Hiburan Pagi' memberitakan "Friends" yang digunakan sebagai OST untuk #Eternals  dari Marvel yang akan dirilis bulan depan. SBS juga menambahkan bahwa lagu ini menjadi hot / terkenal karena Jimin yang berpartisipasi langsung sebagai produser," cuitnya di akun twitter @PJM_INA.

Dengan berbagai spoiler yang telah tersebar di media sosial, salah satunya twitter. Membuat para pecinta film, khususnya di Indonesia saat ini tengah berdebar-debar dan tak sabar untuk segera bisa menonton film Eternals di seluruh Bioskop Indonesia.

Hal ini tertuang dari berbagai cuitan twitter seperti @nadongnim yang menuliskan "kayaknya nonton Eternals bulan depan ak juga nyari temen deh. mana durasinya 2 jam lebih, ada dua post credit scene pula. gmw nunggu sendiri," katanya.

Lalu ada juga cuitan dari @Marvfess yang mengatakan "Marv! Jaga2 spoiler Eternals. Baca-baca review yg lewat di timeline dari premiere hari ini, katanya Eternals sebagus itu. Bahkan tiap tokoh punya karakter yg kuat & semuanya menonjol. Jadi ga sabar gengs," tandasnya tentang film Eternals. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.