Gaya Hidup

Meski Sudah Minta Maaf, Pernyataan Kim Seon Ho Bikin Netizen Kaget dan Kecewa

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:30
Meski Sudah Minta Maaf, Pernyataan Kim Seon Ho Bikin Netizen Kaget dan Kecewa Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho. (foto: Allkpop)

TIMES MATARAM, JAKARTA – Jagat maya makin heboh setelah aktor Korea Selatan Kim Seon Ho yang memerankan Hong Banjang dalam film 'Hometown Cha-Cha-Cha' terkena rumor skandal.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial A mengaku telah hamil dan dipaksa aborsi oleh aktor berinisial K yang diduga Kim Seon Ho. Akibatnya fans mendesak Seon Ho untuk keluar dari 2d1n.

Sang aktor Kim Seon Ho akhirnya buka suara, Rabu (20/10/2021). Ia meminta maaf kepada mantan kekasihnya melalui pernyataan resmi yang tersebar di media sosial.

Kim Seon Ho membuat surat pernyataan resmi menyusul adanya tuduhan yang menjurus kepadanya soal paksaan aborsi kepada mantan kekasihnya.

Mantan kekasihnya, A, mengungkapkan curahan hatinya melalui akun media sosial dan viral, Minggu (17/10/2021). A memang mengaku sebagai eks pacar dari aktor berinisial K, yang diduga Kim Seon Ho.

Ia mengaku telah dihamili K dan dipaksa melakukan aborsi. Lebih dari itu, A juga mengungkapkan bahwa K memiliki perilaku dan citra yang berbeda antara di televisi dan realita.

Dikutip dari Allkpop, Kim Seon Ho dalam pernyataan mengatakan bahwa dirinya tulus meminta maaf atas keterlambatan statemen yang ia berikan.

"Saya bertemu dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama menjalani hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan. Saya berharap bisa bertemu dan menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu kesempatan yang diberikan," tulisnya.

Melalui surat pernyataan ini, Kim Seon Ho menegaskan pernyataan maafnya adalah sungguh-sungguh. Ia juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai dan menyemangatinya selama ini. Ia tidak ingin mengecewakan.

"Saya hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi saya telah melupakan fakta ini. Saya juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengan saya di berbagai produksi atas kerugian yang saya timbulkan, karena kesalahan saya," jelasnya.

"Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Saya tahu ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya menawarkan pikiran jujur   saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf," kata Kim Seon Ho.

Pernyataan Kim Seon Ho membuat warganet kecewa dan kaget. Salah satunya disampaikan oleh pemilik akun Twitter @moonbbyxx_.

"Dr kasus kim seon ho kita tau berarti mereka itu semua bekerja ,mereka di tuntut good attitude didepan kamera.klo dibelakang kamera kita g tau kehidupan mreka sebenarnya.Inget kehidupan aktor aktris or idol itu hanya panggung sandiwara (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.