Berita

[BERITA FOTO] Nonton Bola Lagi, Uji Coba Arema FC vs PSIS Dipadati Supporter

Senin, 23 Mei 2022 - 12:07
[BERITA FOTO] Nonton Bola Lagi, Uji Coba Arema FC vs PSIS Dipadati Supporter Aremania menyambut kembalinya laga sepak bola dengan penonton setelah wabah covid-19. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES MATARAM, MALANG – Setelah dua tahun tak bernyanyi menyemangati tim kebanggaan, Aremania kembali memenuhi Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022) dalam laga uji coba Arema FC lawan PSIS Semarang

Sepanjang pertandingan 90 menit, Aremania terus menyanyikan yel-yel stadion dengan menyalakan flare yang sempat membuat pertandingan harus dihentikan 10 menit.

Aremania-kembali-2.jpg

Pihak panpel Arema FC tidak tinggal diam. Mereka melakukan himbauan lewat pengeras suara untuk menahan diri dan mematikan flare. Pihak kepolisian dan match stewart juga melakukan tindakan tanpa kekerasan.

Aremania-kembali-3.jpg

“Tentu kami melakukan evaluasi. Termasuk ada beberapa hal yang harusnya dilarang, seperti menyalakan flare. Namun panpel, kepolisian dan keamanan bertindak dengan baik tanpa kekerasan. Sehingga Aremania mematuhinya,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Aremania-kembali-4.jpg

Namun secara keseluruhan, panpel Arema menilai uji coba ini cukup sukses. Tak hanya itu pihak Polres Malang bekerjasama dengan Arema FC  mendorong suporter melakukan vaksinasi booster gratis yang telah dilakukan sehari sebelumnya di luar stadion. 

Aremania-kembali-5.jpg

Laga uji coba ini dimenangkan oleh Arema FC dengankan skor 2-0. Dua gol ke gawang PSIS Semarang tersebut dilesakkan Dendi Santoso. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.