Berita

Akun Youtube Gen Halilintar dengan Subscribber 17,5 Juta Kena Hack

Jumat, 16 April 2021 - 10:02
Akun Youtube Gen Halilintar dengan Subscribber 17,5 Juta Kena Hack Pose bersama Gen Halilintar (Sumber foto: Instagram Gen Halilintar)

TIMES MATARAM, JAKARTA – Kabar tidak mengenakkan datang dari keluarga besar youtuber Atta Halilintar, akun YouTube mereka Gen Halilintar dikabarkan kena hack. Hal itu tentu saja membuat keluarga Halilintar panik dan mengumumkan  kejadian itu di akun sosial media masing-masing.

Kabar itu diterima oleh TIMES Indonesia dari unggahan akun instagram Gen Halilintar, mereka memberikan informasi jika channel YouTube-nya baru saja di-hack dan diubah namanya.

Akun mereka bukan lagi Gen Halilintar, melainkan diubah menjadi Ethereum Live News. Lebih frontal lagi, selain mengubah nama, video Gen Halilintar sejumlah 815 video juga dihapus dan kini tersisa 81 video.

Gen Halilintar lantas meminta agar seluruh fans dapat membantu mereka untuk mengirimkan notifikasi report kepada channel YouTube Gen Halilintar. Hal itu agar pihak YouTube segera menindaklanjuti permasalahan yang ditimbulkan hacker tersebut.

Atta Halilintar juga memberikan respon atas akun YouTube Gen Halilintar kena hack tersebut. Dia mengidentifikasi bahwa pelaku berasal dari Rusia.  "Channel Gen Halilintar 17,5 juta subscriber sekarang lagi di hack Ethereum Live News, diperkirakan ini dari Rusia," kata Atta Halilintar  dalam video yang diunggah di Instagramnya pada Jumat (16/4/2021). (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.