Berita

GoCrop, Produk Baru Gojek untuk Perusahaan Atur Transportasi Karyawannya

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 14:38
GoCrop, Produk Baru Gojek untuk Perusahaan Atur Transportasi Karyawannya GoCrop memudahkan perusahaan mengatur kebutuhan transportasi karyawan. (FOTO: Gojek)

TIMES MATARAM, SURABAYAGojek, perusahaan transportasi online raksasa buatan anak bangsa itu meluncurkan layanan baru bernama GoCorp. Dengan fitur ini, karyawan dapat dengan mudah mengakses dan menggunakan layanan transportasi untuk mendukung aktivitas kerja mereka.

Karyawan tidak perlu mengklaim uang pengganti karena perusahaanlah yang akan membayar tarif secara langsung.

Amanda Parikesit selaku Kepala Pemasaran Global Gojek menjelaskan dengan hadirnya layanan GoCrop diyakini dapat mempermudah perusahaan dan pelaku bisnis dalam mengatur keperluan transportasi.

GoCrop 2

“Layanan transportasi Gojek telah dipercaya dan digunakan oleh puluhan juta masyarakat Indonesia, termasuk karyawan dan pelaku usaha untuk mendukung mobilitas pekerjaan atau bisnis mereka. Namun, mereka masih menghadapi tantangan terkait penggantian biaya transportasi. GoCorp menjawab tantangan ini,” jelas Amanda.

Dengan hadirnya fitur GoCrop perusahaan juga dapat menekan biaya perawatan moda transportasi.

“Melalui inovasi ini, para pelaku usaha dapat dengan mudah mengatur tunjangan transportasi karyawan dan karyawan tidak perlu lagi repot-repot melakukan refund. Dengan GoCorp, pelaku usaha juga dapat menghemat biaya transportasi dibandingkan dengan memiliki armada sendiri, GoCorp tidak memerlukan biaya perawatan dan biaya operasional armada,” papar Amanda.

GoCrop 3

Selain proses penggunaannya yang mudah GoCrop juga membantu perusahaan untuk melacak, memantau, dan mengelola biaya transportasi karyawan melalui catatan perjalanan secara langsung.

“Data ini berharga karena dapat membantu mereka meningkatkan efisiensi operasional mereka. Solusi GoCorp dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis dari berbagai skala, mulai dari UMKM dan startup hingga perusahaan besar," katanya.

Menariknya lagi, Gojek tidak membatasi karyawan dalam jumlah tertentu untuk dapat menggunakan layanan GoCorp. (*)

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.