Berita

Mulai Dibuka, PB Glutera Indonesia Jadi Ajang Ketahanan Kesehatan di Masa Pandemi

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 20:21
Mulai Dibuka, PB Glutera Indonesia Jadi Ajang Ketahanan Kesehatan di Masa Pandemi Turnamen bulutangkis PB Glutera Indonesia. (Foto: Glutera Indonesia)

TIMES MATARAM, MALANGPB Glutera Indonesia kembali menggelar turnamen bulutangkis untuk para member (anggota). Ajang olahraga ini pun menjadi ketahanan kesehatan, fitalitas dan kebersamaan di masa pandemi.

Owner Gluetra Indonesia Andri Ariestianto, mengapresiasi para semangat para atlet yang mengikuti kejuaraan ini. Dalam turnamen kali ini, sedikitnya akan diikuti 80-an peserta yang akan bertanding di GOR Djagung Jl Ki Ageng Gribig 2 Kedungkandang, Kota Malang, pada 16-30 Oktober 2020.

"Kejuaraan ini merekatkan persaudaraan dan silaturahmi, ajang ini juga untuk kampanye hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. Intinya agar semua sehat dan bahagia," kata Andri.

PB Glutera a

Turnamen bertajuk "Glutera Cup PB Glutera Intern Tournament" ini akan menghadirkan pebulu tangkis daerah seluruh Indonesia. Mereka adalah penghobi bulu tangkis yang juga member Glutera dari seluruh Indonesia.

Kejuaraan ini dibuka pada Jumat (16/10/2020), dengan terbagi 20 grup berlaga di putaran pertama babak penyisihan. Para atlet yang rata-rata Gluver Malang Raya itu saling bersaing ketat, memperebutkan menuju babak semi final.

Ketua panitia open turnament PB Glutera, Anton Widianto yang juga Direktur Marketing Glutera Indnenesia  menjelaskan, pertandingan lanjutan akan dilaksanakan Selasa 20 Oktober 2020 mendatang.

"Sebanyak 80 peserta akan terseleksi, dan akan melanjutkan ke grup kedua babak penyisihan," kata Anton.

PB Glutera b

Selain itu, PB Glutera juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pada masa pandemi juga harus menjaga kesehatan dan juga hiburan.

Khusus di Malang dan sekitarnya, PB Glutera Indonesia juga rutin melakukan latihan 2-3 kali dalam seminggu. Merek berasal dari berbagai profesi. Mulai pengusaha, model, tentara, hingga sosialita. (*)

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mataram just now

Welcome to TIMES Mataram

TIMES Mataram is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.